{jamedia src=”http://visfm1015.esy.es/commerce/01-sanaflu.mp3″ type=”audio” mtype=”mp3″}Sanaflu syrup merupakan produk obat flu plus batuk dalam bentuk syrup pertama di Indonesia

Bersin-bersin, sakit kepala, hidung tersumbat, badan pegal-pegal dan panas adalah gejala umum dari selesma atau flu. Orang sering menyebutnya dengan masuk angin juga, semua gejala ini sangat sering Kita jumpai dalam keseharian. Begitu mengganggu dan membuat aktifitas terganggu semua gejala ini seringkali tidak bisa diatasi hanya dengan istirahat saja. Flu seringkali terjadi karena perubahan cuaca, kurang istirahat dengan kata lain aktifitas yang tinggi yang membuat tubuh melemah sehingga benteng pertahanan Kita mudah di tembus oleh virus penyebab flu.

Sanaflu syrup merupakan produk obat flu plus batuk dalam bentuk syrup pertama di Indonesia yang tidak menyebabkan kantuk, sehingga flu tidak mengganggu aktivitas Anda yang padat/sibuk. Sanaflu syrup adalah obat flu plus batuk untuk anak yang membutuhkan obat flu dengan kerja cepat dan tidak menyebabkan kantuk. Dengan indikasi Meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, dan hidung tersumbat yang disertai batuk tidak berdahak/batuk kering, khususnya pada anak-anak.

Sanaflu dikomposisi oleh Parasetamol 120 mg, dekstrometorfan-HBr 7,5 mg, fenilpropanolamina HCI 3,5 mg. Untuk mengobati gejala flu danbatuk pada anak tanpa diserang kantuk hanya Sanaflu pilihannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *