Home / Music / Press Release : Ery Dutawangi – Pahit Kubuat Manis

Press Release : Ery Dutawangi – Pahit Kubuat Manis

Sebuah lagu sweet pop karya cipta dari pencipta lagu berbakat luar biasa Jay Jalalu, dibawah label Benua Record.

Makin ramainya perindustrian musik tanah air, dibarengi dengan semakin banyaknya musisi yang ingin menunjukkan bakatnya. Satu yang baru di belantika musik tanah air, bernama Ery Dutawangi.

Seklumit tentang perjalanan kariernya, Ery kecil mewarisi bakat kedua orgtuanya. Saat sang ayah main gitar Ery kecil senang ikut bernyanyi dan menari. Ketagihan bernyanyi Ery kecil pun semakin suka dalam mengikuti sang ayah. Memainkan alat musik membuat dirinya semakin suka musik namun tidak ditekuninya. Ketika dibangku SD Ery kecil sering dimnta guru, untuk memimpin senam diatas balkon. Saat SMP masuk dalam vokal grup dan saat SMA Ery mengikuti paduan suara. Ketika di Perguruan Tinggi tidak terolah bakatnya, sampai akhirnya di usia yang tidak lagi muda lahirlah sebuah karya yang berjudul “Pahit Kubuat Manis” sebuah lagu sweet pop karya cipta dari pencipta lagu berbakat luar biasa Jay Jalalu, dibawah label Benua Record.

Single ini adalah sebuah karya yang tidak lagi bisa dibendung oleh Ery. Hasratnya untuk bernyanyi dalam single ini adalah impiannya. Dibantu toleh teman-teman di Komunitas Binter hal itu akhirnya dapat terwujud. Kedepan semoga dengan karya perdananya ini, Ery berharap bisa diterima oleh masyarakat indonesia. Maju terus musik Indonesia .

About farizkurnia

Check Also

Press Release : Ari Lasso – Aku Bukanlah Diriku

Ari Lasso adalah satu dari deretan artis yang bisa mempertahankan kesuksesannya dan eksistensi sebagai artis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *