Kebersihan setiap ruangan dinilai cukup bagus dibanding pada tahun tahun sebelumnya.

IlexVIS- Bupati Abdullah Azwar Anas mengapresiasi perkembangan kondisi yang ada di RSUD genteng yang dinilai mengalami peningkatan cukup baik. Usai melakukan sidak di RSUD genteng pada Rabu pagi (30/9), Anas mengatakan bahwa kebersihan setiap ruangan dinilai cukup bagus dibanding pada tahun tahun sebelumnya. Area taman depan juga sudah banyak terdapat berbagai macam tanaman seperti yang sebelumnya dianjurkan oleh bupati Anas. Namun yang diperlukan saat ini adalah perawatannya saja, agar tanaman tersebut tumbuh dengan subur dan berharap gedung RSUD Genteng yang terbilang masih baru tersebut bisa terawat dengan baik.

Bupati Anas meminta pihak rumah sakit agar terus meningkatkan kebersihan di setiap ruangan, serta pelayanan terbaik kepada pasien. Secara bertahap, berbagai fasilitas di RSUD genteng akan terus ditambah dan dibenahi guna memberikan kenyamanan kepada para pasien saat dilakukan perawatan. Sehingga, masyarakat tidak lagi berpikir melakukan perawatan medis di rumah sakit swasta dan lebih memilih ke rumah sakit milik pemerintah daerah.

Bupati Anas menilai masih ada beberapa kekurangan di RSUD Genteng untuk dilakukan perbaikan. Beberapa kekurangan tersebut akan dibawa dan disampaikan oleh bupati Anas di dalam rapat SKPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *