{jamedia src=”http://visfm1015.esy.es/chart/06-arianagrande.mp3″ type=”audio” mtype=”mp3″} “Focus on me.. Fo.. Fo.. Focus on me..”

Sepertinya potongan lirik lagu Ariana Grande itu bisa jadi statusnya sekarang. Seolah ingin mengembalikan perhatian dunia kepadanya, Ari akhirnya merilis lagu terbaru yang nantinya akan masuk ke album terbarunya juga.

Kalau sebelumnya, kita dibuai dengan “Focus” yang bertema hampir sama seperti lagu “Problem”, Ari seakan mau mengubah warna musiknya. Dangerous Woman terdengar sangat dewasa dengan alunan musik yang sedikit old school dan bernuansa seksi. Surprisingly, lagu ini terdengar sangat baik dibawakan oleh Ari. Yes! Saya juga percaya kalau Ariana sekarang sudah dewasa dan seakan ingin menunjukkan hal itu lewat musik barunya.

Apakah lagu seperti ini yang bakal diangkat Ari di albumnya yang juga bakal berjudul Dangerous Woman nanti? Well, menurut saya itu tinggal menunggu waktu saja. Ari berencana untuk merilis album barunya ini di tanggal 20 Mei 2016. Yang cukup menarik perhatian adalah Ariana Grande tak lagi menutup matanya, seperti di dua album sebelumnya, “Your Truly” dan “My Everything”.

Oh! Selain itu, Ari juga sempat membocorkan kalau album Dangerous Woman ini akan berisi 15 Track, dimana 3 diantaranya adalah hasil kolaborasi. Dengan siapa saja dia akan berkolaborasi? Sekali lagi, sepertinya hal itu harus menunggu sampai tanggal rilis albumnya, atau, paling tidak, saat Ari membocorkan tracklist albumnya.

Seperti yang kita tahu, Ari sebelumnya ingin menamai album barunya ini Moonlight, tapi tepat 2 minggu sebelum dia merilis single terbarunya ini, dia memposting video di snapchat yang memberitahu kalau judul albumnya akan menjadi Dangerous Woman. Ari sendiri bilang, tujuan digantinya judul album menjadi Dangerous Woman ini adalah karena dia ingin menyemangati orang-orang untuk menjadi seseorang yang lebih tangguh. Wow! Tujuan yang mulia ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *