{jamedia src=”http://visfm1015.esy.es/chart/09-coldplay.mp3″ type=”audio” mtype=”mp3″} Kurang lebih satu bulan lagi Coldplay akan tampil dihadapan 115 juta penonton televisi di acara Super Bowl. Band ini dikabarkan berniat untuk memberikan sebuah pertunjukkan yang “tak terlupakan”. Untuk membantu mereka mewujudkan cita-cita tersebut, Coldplay berniat untuk mengajak Beyoncé dan Rihanna untuk bergabung di atas pentas.

Menurut informasi, saat ini Coldplay tengah bernegoisasi dalam tingkat lanjut bersama dua diva tersebut agar bisa turut serta manggung di Levi’s Stadium, Santa Clara, Kalifornia, pada tanggal 7 Februari. Sebuah sumber menyebutkan pada The Mirror jika band ini ingin memberikan beberapa kejutan pada penonton, dan juga memberi indikasi jika baik Bey dan RiRi pun berniat untuk bergabung.

Hadirnya bintang tamu bukan hal yang aneh dalam Super Bowl. Katy Perry mengajak Lenny Kravitz dan Missy Elliot, sedang Bey melakukan reuni dengan member Destiny’s Child lain, saat mereka menjadi pengisi Super Bowl.

RiRi kemungkinan akan duet dengan Coldplay dalam membawakan kolaborasi mereka, “Princess of China’, sedang Bey akan membantu di lagu ‘Hymn For The Weekend’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *