{jamedia src=”http://visfm1015.esy.es/chart/09-husein.mp3″ type=”audio” mtype=”mp3″} Husein Alatas, penyanyi rock yang miliki cengkok timur tengah ini siap manjakan para penikmat musik lokal. Usai merilis video klip single pertamanya Biar Cinta Bicara beberapa waktu lalu, kini dirinya tengah merampungkan video klip untuk single keduanya berjudul Menangis Tanpa Air Mata. “Hari ini syuting video klip Menangis Tanpa Air Mata. Konsepnya drama, aku ada aktingnya,” ujar Husein saat ditemui di sela-sela syuting video klipnya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada (29/7).

“Sebelum syuting kita sudah meeting. Sudah nangkep story line-nya, terus dirangkum sebaik mungkin tanpa menghilangkan esensi ceritanya, dibuat simple, dramatic dan cara ngambil gambarnya keren,” sambungnya.

Jebolan Indonesian Idol itu pun menceritakan isi dari single keduanya itu. Meski liriknya tentang patah hati, tapi Husein tak tanggalkan cap penyanyi bergenre rock yang menempel padanya.

“Ini (musiknya) rock banget memang, cuma lagunya patah hati. Menangis Tanpa Air Mata, tentang penyanyi yang dia punya pacar terus ditinggalin karena ketidaknyamanan. Akhirnya memilih orang baru pada akhirnya dikasih tau ternyata orang baru itu tidak sebaik yang dipikir, pengen balikan udah nggak bisa,” kata penyanyi yang kini menjalin hubungan dengan cucu Elvy Sukaesih ini.

Dibandingkan single pertamanya yang musiknya lebih slow, di lagu keduanya ini Husein lebih eksplosif dan emosional. Sesuai dengan cerita yang tercermin dari lirik lagunya.

“Dari segi musik beda yang pertama lebih gloomy dan lambat, dari segi emosi lagu ini lebih berat, jiwanya lebih meledak-ledak dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Secara musikalitas lebih berat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *