Home / News / Bobol Brangkas Kantor LPG, Satu Orang Ditangkap

Bobol Brangkas Kantor LPG, Satu Orang Ditangkap

Tiga pencuri masuk dengan melompati pagar kantor sisi selatan, merusak jendela dan bawa kabur barang senilai 140 juta rupiah.

Ilex VIS – Satu dari empat pelaku pembobol brankas kantor perusahaan penyaluran gas elpiji PT. Blambangan Peroli Utama Srono Banyuwangi berinisial KN (35) warga Singonjuruh berhasil ditangkap kepolisian di rumahnya.

Berdasarkan laporan dari korban, Bambang Suhermanto (41) brangkas uang miliknya menjadi sasaran pencuri. Petugas menemukan sejumlah barang bukti yang dicuri pelaku yakni tas laptop dan data jamsostek karyawan PT. Blambangan Peroli Utama.

Kapolsek Srono AKP Ali Masduki mengatakan bahwa seluruh barang bukti sudah diamankan di mapolsek Srono, termasuk brankas kantor yang dirusak.

“Yang beraksi tiga orang bersama teman dari Rejoagung Srono dan Muncar berinisial MS, HR, dan NW,” kata Kapolsek.

Kawanan pencuri beraksi dengan melompati pagar kantor sisi selatan. Mereka masuk dengan merusak jendela menggunakan linggis dan berhasil membawa kabur Dua laptop, 1 unit televisi 21 inc, 1 unit reserver dan uang tunai 120 juta yang tersimpan di dalam brankas. Akibatnya, PT Blambangan Peroli Utama mengalami kerugian Rp 140 juta.

Kasus ini terungkap atas gerak cepat petugas yang memproses laporan korban, penyelidikan serta pengembangan oleh kepolisian untuk menjaring tiga pelaku lain yang masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO)

About farizkurnia

Check Also

Kunjungi Agro Expo, Mendes PDT Apresiasi Upaya Banyuwangi ini

radiovisfm.com, Banyuwangi – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo mengapresiasi upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *