Bupati memimpin serah terima jabatan pada malam ini (30/8) di Kantor Desa Bubuk, Rogojampi sebagai wujud konsistensi arah kebijakan pemerintah daerah tahun 2017.

Ilex Vis – Gerbong mutasi 47 pejabat eselon 2, 3 dan 4 pada jajaran pemkab banyuwangi di laksanakan di kantor desa Bubuk kecamatan Rogojampi, Selasa malam (30/8). Dengan di pimpin langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Menurut bupati Anas, pergeseran jabatan ini merupakan suatu penyegaran, dan bagi mereka yang sudah berprestasi di tempatnya, di geser di beberapa bagian yang di nilai memerlukan penanganan kinerja dari pejabat yang bersangkutan.

Dan Satu satunya kepala dinas yang memiliki SK dari Menteri Dalam Negeri adalah Iskandar Azis, yang di mutasi menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, menggantikan Sudjani.

Terkait di laksanakannya serah terima jabatan itu di kantor desa Bubuk kecamatan Rogojampi di malam hari, bupati Anas beralasan, hal ini merupakan konsistensi arah kebijakan pemerintah daerah di tahun 2017 mendatang, bahwa ingin mendekatkan pelayanan kepada rakyat yakni kantor desa.

“ Ke depan, desa akan di desain menjadi tempat yang serius dan bukan hanya memberikan pelayanan saja, namun juga menyelesaikan berbagai permasalahan, serta menjadi tempat kreatifitas anak anak muda maupun tempat masyarakat untuk mengelola bisnis melalui Bumdes,” pungkas Anas.

Berikut 8 pejabat eselon 2 yang mengalami mutasi jabatan.

Djadjat Sudradjat (kepala Inspektorat Kabupetan Banyuwangi), Sudjani (Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Heru Santoso (Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan), Wiyono (Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik), Djafri Yusuf (Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik), Agus Siswanto (Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat), Suyanto Waspo Tondo (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Iskandar Azis (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil).

Sementara ke 39 pejabat eselon 3 dan 4 yang menjalani mutasi di antaranya adalah,

Nur Agus Suharto (Sekretaris pada Dishukominfo), Heni Sugiharti (Kepala Bagian Perekonomian), Ali Ruchi (Kepala Bagian Pembangunan), Gatot Suyono (Camat Srono), Nafiul Huda (Sekretaris Dinas Pendapatan), Ahmad Khoirullah (Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Megawan Mashari (Camat tegaldlimo), Ahmad Laini (Camat Purwoharjo), Nanik Machrufi (Camat Rogojampi), Lukman Hakim (Sekretaris pada Disperindagtam), Taufik Rohman (Camat Licin), Moh.Lutfi (Camat Singojuruh), Danisworo (Camat Gambiran), Firman Sanyoto (Camat Genteng), Abdul Azis (Sekretaris pada Satpol PP), Edy Supriyono (Camat Banyuwangi), Anacleto Da Silva (Camat kalipuro), Nurhadi (Kepala Bagian Pemerintahan), Henik Setyorini (Kepala Bagian Umum), Nanin Oktaviantie (Kepala bagian Perlengkapan), Moh.Nahrowi (Sekretaris pada badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Rahmawati Setyoardini (kasubbag Pelayanan dan Pengolahan Informasi pada Bagian Humas dan Protokol), Arief Rahman Hakim (Lurah Kelurahan Bulusan), Dwi Marhen Yono (Kabid Pemasaran pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata), Moh.Alfin Kurniawan (Kabid Olah Raga pada Dinas Pemuda dan Olah raga), Sujoko (Kabid Transmigrasi pada Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi) dan Eny Maria Ulfa (Kabid Perdagangan pada Disperindagtam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *