Home / News / Asyik Nyabu Di Kamar Hotel, Pemakai Narkoba Di Tangkap Polisi

Asyik Nyabu Di Kamar Hotel, Pemakai Narkoba Di Tangkap Polisi

Saat ini kepolisian tengah melakukan pengembangan penyidikan, guna mengetahui dugaan jaringan tersangka.

Reporter : Ilex Vis

Radiovisfm.com, Banyuwangi – Seorang pemakai narkoba di tangkap Satuan Reskoba Polres Banyuwangi saat sedang pesta Sabu di dalam kamar salah satu hotel, yang ada di wilayah pusat kota Banyuwangi. Tepatnya di kawasan Kelurahan Penganjuran.

Tersangka adalah Fauzi (32) warga Dusun Plembangrejo RT 02 RW 17 Desa Wonosobo Kecamatan Srono Banyuwangi. Saat di gerebek petugas, tersangka sedang asyik menyabu seorang diri di dalam kamar nomor 14.

Dari tangannya, di amankan barang bukti 1 paket narkotika jenis Sabu seberat 0,34 gram, 1 buah bong atau alat hisap, 1 unit ponsel dan 1 unit mobil Toyota Avanza warna putih ber nopol P 909 ZN beserta STNK nya.

Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Ambuka Yuda Ardi Putra mengatakan, tersangka sudah menjadi Target Operasi pihak kepolisian sejak lama, karena berdasarkan laporan masyarakat, dia sering mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

“Setelah di lakukan penyidikan hingga beberapa hari, kepolisian pun berhasil menangkap tersangka saat sedang asyik menyabu di dalam kamar hotel,” ujar AKP Ambuka.

“Saat ini kepolisian tengah melakukan pengembangan penyidikan, guna mengetahui dugaan jaringan tersangka,” ungkapnya.

Saat ini, tersangka beserta barang buktinya di amankan di Mapolres Banyuwangi. Dan atas semua perbuatannya, tersangka di jerat pasal 114 subsider pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

About farizkurnia

Check Also

Kunjungi Agro Expo, Mendes PDT Apresiasi Upaya Banyuwangi ini

radiovisfm.com, Banyuwangi – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo mengapresiasi upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *