Banyuwangi Hari Ini

Anas Mundur Cawagub, Ipuk : Saya Mendukung Suami

Untuk urusan yang sifatnya politik, mereka akan mendiskusikan bersama namun yang memberikan keputusan tetap suaminya.

Reporter : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Istri Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Ipuk Fiestiandani mengaku mendukung apapun keputusan suaminya, yang menyatakan mundur dari pencalonan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Masalah apapun yang menimpa suami, saya anggap sebagai resiko menjadi istri politikus,” ungkap Ipuk.

Dan dia mengaku siap menghadapi resiko apapun karena politik di nilainya tidak pernah tetap dan dinamis.

“Permasalahan pembunuhan karakter yang di alami suami saya ini bukan kali pertama, setelah sebelumnya juga terjadi pada pemilihan Bupati Banyuwangi periode kedua lalu,” tutur Ipuk.

Pada intinya, Ipuk memberikan kepercayaan penuh terhadap suaminya di dalam menjalankan berbagai aktifitasnya asalkan positif dan bermanfaat bagi masyarakat Banyuwangi.

Ipuk menyatakan dirinya saling mendukung dan support dengan suaminya. Saat di tanya soal kemungkinan adanya upaya hukum untuk melaporkan siapa orang yang pertama kali menyebarkan foto foto hot yang di duga suaminya tersebut, Ipuk mengaku semua keputusan ada di tangan Bupati Anas.

“Untuk urusan yang sifatnya politik, kami akan mendiskusikan bersama tapi yang memberikan keputusan tetap suami,” tuturnya.

Bahkan, Ipuk juga mengaku siap menanggung segala resiko, jika nantinya tiba tiba suaminya di desak oleh partai pengusungnya untuk maju kembali dalam pencalonan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Ketika sejumlah wartawan menanyakan apakah dirinya siap jika di calonkan dalam perhelatan Pilkada Jawa Timur ini, Ipuk hanya tertawa lepas sambil mengatakan hal itu merupakan suatu berkah bagi dirinya namun juga sebagai tanggung jawab besar untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Anas sendiri tetap bersikukuh dan menyatakan keputusannya sudah bulat untuk tidak maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, dengan berbagai pertimbangan yang sudah di pikirkannya secara matang.

About the author

farizkurnia

Leave a Comment