PPP memprioritaskan untuk mengakomodir kader sendiri.

 

Reporter : Daus VIS

radiovisfm.com, Banyuwangi

 

 

Meski bukan salah satu partai besar di Banyuwangi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini memiliki 4 kursi di dewan mentargetkan di pemilu tahun 2019 mendatang bisa meraup 10 kursi atau 2 kursi di tiap daerah pemilihan.

 

Bahkan di awal tahun 2018 ini, partai berlambang ka’bah tersebut sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif dari kader terbaik partainya untuk bertarung dalam pemiku legislatif tahun 2019.

 

Ketua Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Banyuwangi, Fauzan menuturkan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan penjaringan kader partai untuk bisa maju sebagai calon anggota DPRD Banyuwangi dalam pemilu legislatif mendatang.

 

Dalam proses penjaringan bakal calon anggota legislatif tersebut, PPP memprioritaskan untuk mengakomodir kader sendiri agar maju sebagai calon anggota legislatif. Namun tidak menutup kemungkinan, juga membuka ruang dari eksternal partai yang berminat maju sebagai wakil rakyat melalui PPP, dengan tetap memegang teguh aturan partai.

 

Anggota DPRD propinsi jawa timur ini menambahkan, saat ini partai persatuan prmbangunan baru punya 4 kursi di dewan atau satu fraksi saja. kedepan Fauzan berharap, seluruh kader partai bekerja keras dan turun ke bawah untuk merebut hati masyarakat. sehingga dalam pemilu legislatif nanti bisa meraih suara terbanyak dan PPP bisa mendapat  2 kursi di tiap dapil sesuai target yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *