Banyuwangi Hari Ini News

Dengan Pimpinan Baru, Sahid Oseng Siap Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Ilex VIS
Written by Ilex VIS

Reporter : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Sahid Osing Kemiren Banyuwangi mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan untuk posisi Resort Manager.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang meeting Sahid Osing Kemiren Banyuwangi, Jum’at (19/1).

Resort Manager Incharge ‘Recky Oping’ yang ditugaskan sejak pembukaan hotel pada November 2017 lalu, telah dikembalikan ke posisi sebelumnya yaitu sebagai General Manager Cluster untuk Sahid Manado dan Sahid Kawanua Manado.

Sementara untuk posisi  Resort Manager Sahid Osing Kemiren Banyuwangi ditempati oleh I.B. Jimmy Krisna Loka.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, acara diisi dengan beberapa kegiatan seperti sambutan dari I.B. Jimmy Krisna Loka sebagai Resort Manager baru, sambutan dari para Department Head, serta kesan dan pesan dari perwakilan karyawan.

Dalam kesempatan tersebut juga ada penyerahan  kenang – kenangan untuk Recky Oping dari para karyawan.

Sahid Osing Kemiren Banyuwangi merupakan boutique resort yang ke-23 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Berdiri di lahan seluas 7600 meter², resort ini mengusung konsep modern namun tetap mempertahankan budaya serta kearifan lokal dengan nuansa pedesaan yang asri, natural dan nyaman.

Sahid Osing Kemiren Banyuwangi memberikan pengalaman menginap yang unik layaknya ‘Suku Osing’ penduduk asli Banyuwangi, kepada para tamunya. Mulai dari interior design, fasilitas modern, pemandangan hijau yang asri, pelayanan yang diberikan hingga sapaan hangat khas warga sekitar, akan membuat para tamu yang menginap merasakan sensasi menginap yang sangat berbeda dan memiliki kesan yang tak terlupakan.

Dengan bentuk bangunan unik khas rumah Osing yang terdiri dari 10 villa serta 16 kamar yang terletak di bangunan dua lantai dengan fasilitas modern layaknya hotel berbintang seperti meeting room dan restoran, Sahid Osing Kemiren Banyuwangi akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para traveler dan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) atau lebih dikenal dengan Sahid Hotels & Resorts berdiri sejak 27 Mei 1994 sebagai perusahaan konsultan manajemen hotel. Sahid Hotels & Resorts adalah sebuah jaringan hotel lokal yang dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah-tamahan Indonesia serta selalu mengedepankan kekayaan budaya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Dengan total 23 hotel di seluruh Indonesia yang dikelola saat ini, Sahid Hotels memiliki beberapa hotel baru yang rencananya akan dibuka di tahun 2018 diantaranya yaitu Sahid Resort Gili Trawangan Lombok, Sahid D’Praya Lombok, Sahid T-More Kupang, Sahid Allure Villas Pangandaran, Sahid Sunshine Soreang, Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor, Sahid Serpong dan Sahid Ciputat. Sahid Hotels & Resorts memiliki target yang sangat optimis yaitu mencapai 100 hotel di tahun 2025.

 

About the author

Ilex VIS

Ilex VIS

Ilex VIS, salah satu jurnalis Radio VIS FM dan Penyiar. Anda bisa mendengarkan suara khasnya dalam program radio informasi, seperti Bingkai Pagi dan Inti VIS FM.

Leave a Comment