Home / Banyuwangi Hari Ini / Jika Tak Dikenali, Jenazah Korban Kecelakaan Wongsorejo Segera Dimakamkan

Jika Tak Dikenali, Jenazah Korban Kecelakaan Wongsorejo Segera Dimakamkan

Reporter : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Jika hingga hari Minggu (21/1) identitas jenazah korban kecelakaan sekaligus pelaku pencurian sepeda motor di kawasan Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi belum juga di ketahui masyarakat, maka pihak rumah sakit akan memakamkan di pemakaman umum setempat.

Pemakaman ini akan di laksanakan pada Senin (22/1) setelah mendapatkan rekomendasi dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi.

Penjaga kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi, Wahyudi mengatakan, hal ini sudah merupakan kebijakan dan peraturan yang di berlakukan pihak rumah sakit.

“Jika ada jenazah tidak dikenal hingga 3 hari belum di ambil keluarganya, maka pihak rumah sakit berhak untuk memakamkannya,” ujar Laki laki berperawakan gendut tersebut.

“Untuk dana pemakaman menggunakan anggaran khusus penanganan orang terlantar yang telah di siapkan oleh RSUD Blambangan Banyuwangi,” imbuhnya.

Jenazah tanpa identitas tersebut merupakan korban kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi di kawasan Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi di Dusun Possumur RT 01 RW 01 Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo pada Kamis malam (18/1) lalu sekira pukul 21.00 WIB, setelah korban melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Hal itu di ketahui, setelah pemilik sepeda motor Honda Revo bernopol P 6291 VH yang di kendarai oleh korban di kenali oleh si pemiliknya, Newi alias Wewe (40) warga Dusun Krajan 1 RT 02 RW 03 Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo, saat mendatangi TKP.

Korban yang juga merupakan pelaku curanmor tersebut memakai kaos pendek warna hitam dan celana pendek warna biru tua. Badannya kurus dan di duga usianya masih di bawah umur.

Sebelumnya, Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo hasil curiannya di gudang timbang cabe milik Newi (40) di Dusun Krajan 1 RT 02 RW 03 Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo pada Kamis malam (18/1) sekira pukul 19.45 WIB.

Dia meninggal dunia setelah sepeda motor yang di kendarainya bertabrakan dengan kendaraan Pick Up bernopol P 8062 VF yang di kemudikan Andrean Prasetyo (23) warag Desa Banjar Kecamatan Licin dan kernetnya, Sanyoto (35) warga Dusun Karang Anyar Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, di kawasan Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi di Dusun Possumur RT 01 RW 01 Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo pada Kamis malam (18/1) sekira pukul 21.00 WIB, setelah korban melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Waktu itu, si pemilik sepeda motor memarkirkan kendaraannya didalam gudang timbang cabe miliknya, dengan kondisi kunci kontak masih nempel pada sepeda motornya, sementara pintu gudang tidak di tutup sehingga pelaku dengan leluasa masuk dan keluar lewat pintu depan gudang.

Si pemilik tidak mengetahui jika sepeda motornya telah di ambil pelaku karena sepeda motor tersebut selalu di pakai bergantian oleh anak buahnya, mengingat dia adalah pedagang cabe.

Dan selang beberapa lama, terjadi kecelakaan kendaraan bermotor tersebut dan si pemilik mendapat kabar bahwa sepeda motor yang kecelakaan tersebut adalah miliknya.

 

 

 

 

About Ilex VIS

Ilex VIS, salah satu jurnalis Radio VIS FM dan Penyiar. Anda bisa mendengarkan suara khasnya dalam program radio informasi, seperti Bingkai Pagi dan Inti VIS FM.

Check Also

Dana Desa Meningkat, Menteri Desa : Gunakan Untuk Berdayakan Ekonomi Masyarakat

radiovisfm.com, Banyuwangi – Pemerintah Pusat meminta setiap desa menggunakan dana desanya untuk memberdayakan ekonomi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *