Banyuwangi Hari Ini News

Tabrak Pohon, Mobil Tak Bertuan Penyok

Ilex VIS
Written by Ilex VIS

Reporter : Ilex Vis

Radiovisfm.com, Banyuwangi – Mobil colt daihatsu dalam kondisi rusak berat diduga setelah mengalami tabrakan tunggal, ditinggal pengemudinya.

Bangkai mobil tersebut ditemukan warga, terparkir di tengah jalan di kawasan jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Senin pagi (29/1) sekira pukul 03.00 wib. Tepatnya di depan Terminal Sritanjung atau depan Mako Satpolairud Banyuwangi, masuk Ds. Kapuran, Kec. Kalipuro, Kab Banyuwangi.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ries Andrian melalui Kanit Laka, Iptu Lipur mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi mata, Mobil Colt daihatsu Nopol: DK-1498-AQ tersebut menabrak Pohon.

“Setelah kejadian pengemudi meninggalkan TKP,” ujar Iptu Lipur.

“Keterangan dari anggota Polairut pengemudi di duga orang wongsorejo,” imbuhnya.

Menurut keterangan saksi bahwasanya pengemudi Mobil Colt Daihatsu Nopol: DK-1498-AQ itu, dikemudikan oleh seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke utara (S-U) melaju dengan kecepatan tinggi.

“Diduga mengantuk sesampainya di TKP langsung menabrak Pohon yang berada di pinggir jalan,” tutur Iptu Lipur.

Akibatkan kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan, untuk pengemudi mengalami luka lecet pada kaki, namun tidak mau di antar kerumah sakit, dan langsung pulang.

Iptu Lipur menambahkan, untuk tindakan yang dilakukan kepolisian adalah meminggirkan mobil yang sebelumnya berada di badan jalan. Diantaranya dari Satuan Lalu Lintas unit laka dan Satpolairud.

“Arus lalin sepi, penerangan jalan menyala normal, cuaca cerah,” pungkasnya.

About the author

Ilex VIS

Ilex VIS

Ilex VIS, salah satu jurnalis Radio VIS FM dan Penyiar. Anda bisa mendengarkan suara khasnya dalam program radio informasi, seperti Bingkai Pagi dan Inti VIS FM.

Leave a Comment