Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Di duga mengantuk, sepeda motor yang di kendarai pemuda asal Kecamatan Bangorejo Banyuwangi menabrak tiang telphon yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi.

Peristiwa ini terjadi di jalan raya kawasan Dusun Kedungrejo RT 03 RW 02 Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, Selasa malam (30/1) sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, korban yang di ketahui bernama Moh.Syakhoni (25) warga Dusun Kedungringin RT 04 RW 03 Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo mengendarai sepeda motor honda beat putih bernopol P 3902 VF membonceng temannya, Moh.Anas Musakid (27) warga Dusun Selorejo RT 05 RW 01 Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo.

Kanit Laka Polres Banyuwangi, Iptu Lipur mengatakan, mereka melaju dari arah barat menuju ke arah Desa Kedungringin dengan kecepatan tinggi.

“Saat melintas di TKP, sepeda motor mereka tiba tiba oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak tiang telphon. Yang menyebabkan, korban Moh.Syakhoni meninggal dunia di lokasi,” papar Iptu Lipur.

Sedangkan temannya, mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri lalu di larikan ke Puskesmas Bangorejo untuk mendapat perawatan intensif.

“Kepolisian belum bisa memastikan penyebab dari peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dan menunggu korban yang masih tidak sadarkan diri itu sembuh untuk di mintai keterangan,” ujar Iptu Lipur.

Meski demikian, dari hasil olah TKP sementara kepolisian, di duga kecelakaan ini di akibatkan karena pengendara mengantuk sehingga hilang keseimbangan saat mengendarai kendaraannya.

Sementara itu, sepeda motor korban hingga ini masih di amankan di Mapolsek Bangorejo menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *