Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Warga Kecamatan Srono Banyuwangi di gegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek mengapung di aliran sungai setempat, Sabtu (3/2).

Jenazah tersebut di ketahui bernama Wagiyo (90) warga Dusun Rejomulyo RT 01 RW 02 Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring Banyuwangi. Jenazah korban pertama kali di temukan oleh warga setempat, Ahmad Mahrus saat hendak berwudlu sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Srono Banyuwangi, AKP Mulyono mengatakan, saat di temukan korban hanya memakai sarung warna coklat tanpa mengenakan baju. Selanjutnya, Ahmad berteriak meminta pertolongan hingga puluhan warga berhamburan ke lokasi untuk membantu mengevakuasi jenazah korban.

“Jenazah korban ditemukan di aliran sungai Wagud yang berbatasan antara Kecamatan Cluring dengan Kecamatan Srono dan mengalir ke arah timur menuju wilayah Kecamatan Muncar,” ujar Kapolsek.

“Berdasarkan identitas yang ada, rupanya korban tersebut merupakan kakek dari salah satu anggota Polsek Srono, Bripka Andika,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil olah TKP sementara, di duga korban terpeleset saat hendak buang air besar di sungai, menyusul usia korban yang sudah lanjut.

“Rumah korban sendiri bersebelahan dengan aliran sungai itu,” tutur Kapolsek.

Setelah berhasil di evakuasi, jenazah korban di semayamkan di rumah duka untuk selanjutnya di makamkan di pemakaman umum setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *