Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Dua pasangan mesum yang masih berstatus sebagai pelajar di amankan Satsabhara Polres Banyuwangi dari satu tempat kost. Tepatnya di sebuah rumah kost di kawasan Jalan Adi Sucipto depan kantor Kementrian Agama Banyuwangi.

Kedua pasangan itu cukup unik. Satu pasang merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Banyuwangi, sedangkan laki lakinya adalah siswa kelas 2 pada salah satu SMK Negeri di Banyuwangi.

Sementara satu pasangan lainnya, yang perempuan adalah pekerja di sebuah kafe sedangkan laki lakinya adalah siswa kelas 3 SMP yang masih berusia 15 tahun.

Kasat Sabhara Polres Banyuwangi AKP Basori Alwi mengaku sangat prihatin dengan ulah remaja saat ini, yang di nilai berani melakukan tindakan layaknya pasangan suami istri dengan lawan jenisnya yang berusia jauh lebih dewasa.

“Hal itu di akui oleh kedua pasangan mesum tersebut,” ujar AKP Basori.

Menurut mereka melalui Kasat Sabhara, mereka sengaja menyewa tempat kost tersebut hanya untuk tempat melampiaskan hawa nafsunya dan bukan sebagai tempat menginap setiap hari.

“Mereka datang hanya beberapa jam saja lalu pergi. Pasalnya, mereka bertempat tinggal di wilayah Banyuwangi kota,” papar AKP Basori.

Kasat Sabhara menjelaskan, setelah berhasil terjaring razia, mereka di gelandang ke Mapolres Banyuwangi untuk di mintai keterangan sekaligus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Selanjutnya, kepolisian memanggil kedua orang tua para pelajar itu agar mereka di berikan pembinaan,” tutur AKP Basori.

Sementara, untuk sangsi mereka adalah menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Banyuwangi. Kasat Sabhara mengaku, razia ini dalam rangka operasi cipta kondisi sekaligus dalam rangka pelaksanaan operasi bina kusuma.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *