Banyuwangi Hari Ini

Didik Laporkan Taufik Atas Kasus Perzinahan

Taufik diduga telah melakukan pelanggaran pasal 281 tentang tindakan asusila dan pasal 284 tentang perzinahan

Reporter : Daus VIS

radiovisfm.com, Banyuwangi – Setelah sebelumnya dilaporkan oleh Ahmad Taufik atas dugaaan pencemaran nama baik, kini giliran Didik Anan Pratama melaporkan Ahmad Taufik ke polisi atas tuduhan melakukan tindakan asusila dan perzinahan. Kedatangan Didik ke polres Banyuwangi untuk melaporkan anggota dewan asal PKB tersebut, dilakukan oleh pengacaranya Zainuri Gozali pada Senin siang (12/2).

Menurut Zainuri, sebagai wakil rakyat, Taufik diduga telah melakukan pelanggaran pasal 281 tentang tindakan asusila dan pasal 284 tentang perzinahan. Laporan tersebut berdasarkan bukti bukti yang sudah dikantongi oleh Zainuri, seperti foto, video dan chat yang mengarah pada perbuatan asusila melalui Whats Ap antara ahmad taufik dengan istri kliennya yang bernama Rina.

Selain melaporkan ke polisi, Zainuri juga sudah melaporkan tindakan Ahmad Taufik ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Banyuwangi. Namun hingga saat ini, belum ada upaya dari dewan untuk melakukan sidang mediasi. Zainuri memastikan, bukti yang dikantonginya atas kesalahan ahmad taufik sangat kuat, termasuk pelanggaran etiknya selaku anggota dewan. dan dengan disampaikannya laporan polisi ini, menutup upaya terjadinya mediasi.

About the author

Daus VIS

Leave a Comment