Home / Banyuwangi Hari Ini / Pesta Sabu Di Hotel, Perempuan Pengangguran Di Tangkap Polisi

Pesta Sabu Di Hotel, Perempuan Pengangguran Di Tangkap Polisi

Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Saat sedang pesta sabu di dalam kamar salah satu hotel di Banyuwangi, seorang perempuan pengangguran ditangkap polisi. Tepatnya di dalam kamar nomor 30 Hotel cawang Indah di kawasan jalan raya Situbondo-Banyuwangi Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

Ketika di gerebek aparat kepolisian Polsek Kalipuro, tersangka yang di ketahui bernama Nopi Indah Purnamasari (25) tidak bisa bekutik.

Dari tangan perempuan asal Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,22 gram dan 1 unit ponsel serta 1 buah alat hisap atau bong.

Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Muh.Indra Najib membenarkan adanya penangkapan tersangka perempuan pemakai narkoba tersebut.

“Saat ini masih di lakukan penahanan di Mapolsek Kalipuro,” imbuhnya.

Menurut Kasat Narkoba, selanjutnya, proses pengembangan penyidikan akan di limpahkan ke Satreskoba dengan memintai keterangan tersangka. Sekaligus untuk mengetahui kemungkinan adanya jaringan tersangka juga asal muasal barang haram yang di pakainya tersebut.

“Di TKP kepolisian hanya mengamankan tersangka dan barang buktinya saja,” tutur Kasat Narkoba.

“Sementara terkait adanya indikasi teman tersangka di TKP, kepolisian masih melakukan pengembangan penyidikan,” pungkasnya.

Untuk sementara, tersangka di tahan di Mapolsek Kalipuro sebelum di limpahkan ke Mapolres Banyuwangi. Atas semua perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 subsider pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

 

 

About Ilex VIS

Ilex VIS, salah satu jurnalis Radio VIS FM dan Penyiar. Anda bisa mendengarkan suara khasnya dalam program radio informasi, seperti Bingkai Pagi dan Inti VIS FM.

Check Also

Dana Desa Meningkat, Menteri Desa : Gunakan Untuk Berdayakan Ekonomi Masyarakat

radiovisfm.com, Banyuwangi – Pemerintah Pusat meminta setiap desa menggunakan dana desanya untuk memberdayakan ekonomi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *