Launching website ini bertujuan untuk berbagi informasi kegiatan dan profil serta program sosial kemasyarakatan

Reporter : Daus VIS

radiovisfm.com, Banyuwangi – Untuk memudahkan informasi masyarakat dalam mengakses informasi tentang kegiatan di tambang emas tumpang pitu, PT. BSI melaunching website resmi perusahaan yakni www.bumisuksesindo.com.

Peluncuran situs resmi perusahaan tambang emas tersebut dilakukan dengan menghadirkan sejumlah komunitas buzzer di Banyuwangi pada hari Jumat (23/2) kemarin di salah satu kedai kopi di Banyuwangi.

Humas PT. BSI, Teuku Mufizar Mahmud menuturkan, launching website ini bertujuan untuk berbagi informasi kegiatan dan profil serta program sosial kemasyarakatan dari BSI untuk masyarakat melalui dunia maya.

Dalam peluncuran situs tersebut, lanjut Mufizar, pihaknya sengaja menggandeng komunitas buzzer yang kebanyakan terdiri dari kalangan muda. Karena para buzzer yang aktif di dunia maya itu, dianggap efektif dalam menyampaikan info ke publik kepada follower mereka tentang pertambangan. Bahkan dalam website resmi itu juga akan memampang informasi tentang lowongan pekerjaan di PT. BSI.

Menurutnya, inti acara peluncuran website tersebut, saat itu adalah untuk mempertemukan antara para buzzer dan pegiat media sosial dengan PT. Bumi Suksesindo dan Pemkab Banyuwangi yang sejak lama digagas namun baru terwujud sekarang.

Melalui pertemuan dengan para buzzer yang juga dihadiri kepala Dinas Pariwisata dan kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian tersebut, Mufi berharap, ada kesepahaman di antara semua pihak untuk bersama-sama membangun Banyuwangi melalui penyebaran informasi digital yang baik, benar dan proporsional.

Dalam acara lounching website reami PT BSI tersebut, juga menghadirkan mediagram @isunbanyuwangi, Yudhi Anjar, selebgram @meeyhermosa, Evelyn Mey Fanny, dan CEO Cikagoid sebuah perusahaan web developer di Banyuwangi, Erwin Arifianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *