Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Seorang guru mengalami luka cukup parah setelah sepeda motor yang di kendarainya bertabrakan dengan mobil. Peristiwa ini terjadi di kawasan jalan Raya Jember tepatnya depan dokter wirianto masuk Desa Laban Asem Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Selasa (27/2).

Identitas korban adalah Nining Umriyah (37) warga Dusun Krajan Timur RT 02 RW 01 Desa Laban Asem Kecamatan Kabat, mengalami luka robek pada kepalanya serta luka lecet pada tangan dan kakinya.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Banyuwangi, Ipda Heru Selamet mengatakan, kondisi ini di akibatkan karena sepeda motor korban Honda Vario bernopol P 4665 ZI di tabrak mobil Toyota Avanza bernopol P 1299 VI yang di kemudikan oleh Sudirman (58), seorang PNS warga Jalan Tunggul Ametung gang III RT 05 RW 02 Kecamatan Banyuwangi Kota.

“Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kedua kendaraan itu melaju bersamaan dari utara ke selatan,” ujar Ipda Heru.

Di duga karena pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depannya yang bersamaan dengan melajunya mobil Toyota Avanza tersebut, maka kecelakaan tidak bisa di hindari.

“Setelah tertabrak mobil, korban tidak sadarkan diri lalu di larikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi guna mendapatkan penanganan medis,” ungkap Ipda Heru.

Sementara itu, mobil dan sepeda motor korban langsung di amankan di pos 905 Rogojampi guna pengembangan penyidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *