Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Relawan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti Banyuwangi memanfaatkan momen akhir bulan Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Sekitar 40 pemuda dan pemudi dari Karang Taruna Kluncing Kelurahan Giri Kecamatan Giri Banyuwangi beserta relawan PKL Pratama Sejahtera turun ke jalan di kawasan perempatan Cungking untuk membagikan takjil kepada setiap pengendara kendaraan bermotor, Rabu (13/6).

Selain membagikan takjil, mereka juga memasang stiker bergambar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 tersebut di setiap kendaraan yang melintas. Sekaligus meminta doa dan dukungannya kepada para pengguna jalan raya, agar pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti bisa memimpin Jawa Timur periode mendatang.

Koordinator relawan Gus Ipul dan Mbak Puti, Sakri mengatakan, pihaknya sengaja memanfaatkan  momen di penghujung Ramadhan 1439 H ini dengan melakukan kegiatan social bagi bagi takjil gratis sejumlah 500 paket yang di berikan kepada pengguna jalan raya yang masih dalam perjalanan di saat menjelang waktu berbuka puasa.

“Selain untuk berbagi kasih dan bersedekah kepada warga yang menjalankan ibadah puasa, kegiatan bagi bagi takjil ini juga di manfaatkan untuk bersosialisasi tentang Pilgub Jawa Timur 2018,” ujar Sakri.

Dia berharap, meskipun nilainya tidak seberapa, takjil yang di bagikan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Sekaligus sebagai wujud rasa kepedulian pihaknya terhadap sesama sembari mendoakan agar Pilkada serentak Jawa Timur 2018 berjalan aman, lancar dan damai,” ungkap Sakri.

Saat kegiatan ini berlangsung, para relawan tersebut berpakaian kaos putih bergambarkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *