Home / Banyuwangi Hari Ini / Diduga Terkena Serangan Jantung, Kakek Meninggal Diatas Becaknya

Diduga Terkena Serangan Jantung, Kakek Meninggal Diatas Becaknya

Reporter          : Ilex Vis

radiovisfm.com, Banyuwangi – Diduga terkena serangan jantung, seorang kakek pengayuh becak di temukan meninggal dunia diatas kendaraannya.

Melihat incident ini, puluhan warga di sekitar lokasi mangkal becak korban di kawasan pinggir jalan depan MTs Cangkring Dusun Cangrking Desa Pengatigan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi langsung semburat untuk membantu menurunkan jenazah korban dari atas becaknya.

Korban di ketahui bernama Sub’ai (69) warga Dusun Krajan RT 05 RW 03 Desa Benelan Lor Kecamatan Kabat.

Kapolsek Rogojampi Banyuwangi, Kompol Suharyono mengatakan, menurut keterangan istri korban, Supinah (55), pada Selasa pagi (10/7) sekira pukul 08.00 Wib, suaminya tersebut berpamitan menjalan pekerjaannya sehari hari sebagai tukang becak.

“Dari pengakuan salah satu saksi mata, Guntur (43), dia sempat melihat korban sedang tertidur di atas becaknya yang sedang mangkal di TKP tepatnya di barat kantor Desa Pengatigan, sekira pukul 12.00 Wib,” papar Kapolsek.

Kapolsek mengaku, pada pukul 15.00 Wib, Guntur melihat korban masih tertidur pulas di atas becaknya lalu dibangunkan dan tubuh korban tidak bergerak yang rupanya korban sudah meninggal dunia.

“Setelah dapat laporan dari masyarakat, sejumlah aparat kepolisian mendatangi TKP untuk mengevakuasi jenazah korban,” kata Kapolsek.

“Karena posisi tubuh korban membungkuk, menyulitkan upaya evakuasi yang dilakukan kepolisian,” imbuhnya.

Selanjutnya, jenazah korban di larikan ke Puskesmas Gitik untuk di lakukan pemeriksaan medis, setelah sebelumnya sempat di pindahkan di Kantor Desa Pengatigan.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan ini pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

“Di duga kuat, korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang di deritanya kambuh,” pungkas Kapolsek.

Jenazah korban pun langsung di semayamkan di rumah duka. Pasalnya, pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Dan hal itu di perkuat dengan surat pernyataan yang ditanda tangani oleh istri korban.

About Ilex VIS

Ilex VIS, salah satu jurnalis Radio VIS FM dan Penyiar. Anda bisa mendengarkan suara khasnya dalam program radio informasi, seperti Bingkai Pagi dan Inti VIS FM.

Check Also

Menteri Desa Bikin Vlog Homestay di Banyuwangi

radiovisfm.com, Banyuwangi – Saat berada di Banyuwangi, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *