DPRD Desan Eksekutif Kirim Nota KUA PPAS

News
Typography
radiovisfm.com, Banyuwangi - Ditengah proses pembahasan rancangan APBD 2019 yang tengah dilakukan oleh DPRD,, saat ini DPRD juga mendesak eksekutif agar segera mengirimkan nota pengantar KUPA PPAS untuk segera dilakukan pembahasan perubahan APBD 2018.
 
Ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara menuturkan, jika saat ini dewan berharap pada eksekutif agar segera mengirimkan nota Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara atau KUPA PPAS APBD 2018. Karena mendekati akhir tahun 2018 ini, harus dilakukan perubahan anggaran APBD 2018.
 
Berdasarkan peraturan menteri dalam negeri nomor 13 tahun 2006 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah mengamanatkan jika pembahasan perubahan APBD 2018 ini harus sudah selesai akhir bulan September mendatang. 
 
Made menambahkan, saat ini dewan juga tengah membahas anggaran APBD tahun 2019 yang memasuki tahap pembahasan anggaran oleh komisi bersama mitra kerja di eksekutif. Namun  berdasarkan tahapan, pembahasan perubahan APBD 2018 harus terlebih dahulu disahkan sebelum pengesahan APBD tahun 2019.
 
 
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS