DPRD Jadwalkan Pelantikan Anggota Hasil PAW

News
Typography

 

radiovisfm.com, Banyuwangi - DPRD Banyuwangi akan melakukan proses pergantian wakil ketua dan pergantian antar waktu 2 anggota dewan asal Demokrat dan Hanura. Salah satu wakil ketua dewan yang saat ini dijabat oleh Ismoko, akan digantikan oleh Ruliyono. Sedangkan dua legislator dewan yang dilakukan penggantian antar waktu adalah sri utami faktu ningsih digantikan oleh kader demokrat Julistyo puji rahayu dan ahmad masrohan digantikan oleh kader Hanura Tarmuji.

Ketua DPRD Banyuwangi Made Cahyana negara menuturkan, hasil rapat pimpinan dewan yang digelar pada Kamis siang (27/9/18), salah satunya membahas tentang penjadwalan pelantikan 2 anggota dewan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), serta pelantikan pimpinan dewan baru. Pelantikan 2 anggota dewan baru hasil PAW.

Pelantikan anggota dewan dari Demokrat dan Hanura itu lanjut Made, juga dilakukan bersamaan dengan pelantikan wakil ketua baru, Ruliyono yang akan menggantikan Ismoko. SK pengangkatan ketua DPD Golkar Banyuwangi ini sebagai wakil ketua dewan sudah turun dari Gubernur pada hari Rabu (26/9/18) kemarin bersamaan dengan SK pengangkatan Julisetyo dan Tarmuji.

Pergantian Antar Waktu terhadap Ahmad Masrohan dilakukan karena pindah partai ke PDI Perjuangan, sedangkan Sri Utami Faktuningsih di PAW oleh Demokrat karena pindah partai, untuk maju kembali sebagai Caleg di pemilu 2019 melalui partai Hanura. Sedangkan pergantian wakil ketua DPRD dilakukan setelah ketua DPRD mendapat surat usulan pergantian pimpinan dewan dari partai Golkar yang meminta kursi pimpinan yang saat ini diduduki oleh Ismoko, untuk digantikan oleh Ruliyono.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS