Polsek Rogojampi Benarkan Perkelahian Sopir Taxi

News
Typography
radiovisfm.com, Banyuwangi - Kapolsek Rogojampi kompol Suharyono membenarkan adanya perkelahian antara sopir taksi online dan sopir taksi konvensional milik BUM desa Blimbingsari di bandara Banyuwangi. Saat ini persoalan tersebut masih diselidiki oleh anggotanya, karena kedua belah pihak saling lapor sebagai korban penganiayaan. Namun kapolsek Rogojampi juga siap memfasilitasi penyelesaian masalah antara sopir taksi online dan taksi konvensional tersebut. 
 
Dari hasil penyelidikan awal, kasus perkelahian antar sopir taksi itu dipicu oleh adanya rebutan penumpang dan pembagian wilayah di bandara Banyuwangi. Sopir taksi milik BUMDes Blimbingsari tersebut mengklaim sudah ada kesepakatan dengan sopir taksi onlone tentang larangan mengambil penumpang di dalam area bandara. Sehingga ketika melihat sopir taksi online yang masuk bandara untuk menjempur penumpang langsung dihadangnya karena dianggap melanggar kesepakatan. 
 
Namun kapolsek dengan  pangkat satu melati di pundak ini mengaku jika pihaknya tidak mengetahui kalau ada kesepakatan yang melarang taksi online mengambil penumpang didalam bandara. Karena kesepakatan  tersebut masih belum dibuat secara tertulis. Sedangkan disisi lain, kapolsek  juga kurang sepakat jika penumpang di dalam bandara hanya di monopoli oleh salah satu angkutan saja tanpa memperdulikan angkutan lainnya.
 
Kapolsek Suharyono membenarkan jika keduanya saling lapor ke polsek. Namun ia sangat menyayangkan adanya perkelahian antar sopir taksi online dan konvensional tersebut, yang berharap bisa diselesaikan secara baik baik. Pihak kepolisian siap memfasilitasi jika nantinya dibuat kesepakatan antar keduanya agar tidak memunculkan persoalan di kemudian hari antara sopir taksi online dan taksi konvensional di bandara Banyuwangi.
 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS