Futsal Fun Game PWI-BSI Berlangsung Semarak

Para Pemenang Futsal Fun Game

News
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Even yang diselenggarakan PWI Banyuwangi bersama PT BSI ini, diikuti sejumlah organisasi wartawan yang memiliki kepengurusan dari daerah hingga pusat seperti PWI, IJTI, KWRI, AWDI, dan juga MPN. Sedangkan Pertandingan pembuka atau eksebisi dalam ajang futsal antar wartawan itu, mempertandingkan tim futsal dari Satlantas Polres Banyuwangi melawan Tim Futsal PT Bumi suksesindo atau BSI.

Ketua Persatuan Wartawan atau PWI Banyuwangi Syaifudin Mahmud menuturkan, pertandingan futsal ini selain menjadi ajang silaturahmi antar wartawan, juga bisa menjadi pelepas lelah bagi para wartawan yang setiap hari menjalankan tugas memburu berita. Ini terlihat dari keceriaan para peserta selama pertandingan berlangsung. Selain itu animo peserta juga sangat tinggi. Bahkan para jurnalis TV dari Jember, Situbondo dan Bondowoso rela datang untuk mengikuti kegiatan ini.

Menurut pimpinan redaksi Radar Banyuwangi ini, jarang-jarang ada kesempatan wartawan berkumpul dari berbagai organisasi profesi wartawan untuk berolah raga bersama. Namun melalui even Futsal Fun Game antar wartawan ini, mereka bisa berkumpul dan bergembira selama jalannya pertandingan.

Pria yang akrab disapa Aif ini berjanji akan mengupayakan kegiatan seperti ini secara rutin. Dia berkeinginan ajang silaturahmi ini bisa terselenggara setidaknya selama setahun dua kali. Sehingga jalinan silaturahmi antara wartawan bisa semakin baik.

Sementara itu, Ketua IJTI Tapal Kuda, Iqbal mengaku bangga dengan anggotanya yang berhasil menjadi juara dalam ajang futsal antar wartawan ini. Upayanya untuk mengundanghadirkan wartawan yang tergabung di IJTI asal kabupaten jember dan situbondo bergabung dalam pertandingan futsal persahabatan ini tidak sia sia.

Pimpinan redaksi JTV Banyuwangi ini juga berharap ajang pertemuan antar awak media yang dikemas dalam acara olah raga bersama ini bisa digelar secara rutin. Karena bukan hanya sebagai media untuk membangun keakraban, namun juga momen untuk berolah raga ditengah kesibukan para jurnalis dalam mencari berita setiap harinya.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS