Yusuf Widiatmoko Siap Calonkan Bupati di Pilkada 2020

Pemerintahan
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Jika diinginkan oleh masyarakat, Yusuf Widiatmoko berniat akan maju sebagai Calon Bupati dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi di tahun 2020 mendatang.

Pria berusia 57 tahun yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Banyuwangi tersebut mengatakan, rencana ini bakal di lakukannya apabila dikehendaki dan mendapat dukungan dari masyarakat Banyuwangi.

“Pertimbangannya bukan karena apa apa,” kata Yusuf.

 “Saya sudah dua periode jadi Wakil Bupati sehingga banyak teman yang mengharapkan saya maju mencalonkan Bupati pada Pilkada 2020 mendatang,” paparnya.

Dan jika dukungan ini terus mengalir maka dirinya siap untuk mencalonkan diri.

“Terkait dengan partai pengusung, sekarang saya hanya sebagai kader. Tentu nantinya yang mempunyai kewenangan adalah partai itu,” ungkapnya.

Yusuf mengatakan, dirinya akan siap melaksanakan apabila di tugasi kembali oleh partai yang saat ini mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan Banyuwangi.

Sementara itu, Yusuf juga enggan menjelaskan secara rinci rencana apa ke depan yang akan di lakukannya jika menjadi Bupati Banyuwangi.

“Waktu masih panjang dan masih banyak waktu yang harus saya kerjakan ke depan untuk masyarakat Banyuwangi di sisa kepemimpinan ini,” tutur Yusuf.

Sementara itu, kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko di Banyuwangi akan berakhir 2021 mendatang tepatnya bulan Februari, setelah memimpin selama 2 periode.

Sudah banyak prestasi yang di torehkan dan sudah banyak pula penghargaan yang di terima oleh Banyuwangi baik di tingkat nasional maupun international.

 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.