Istrinya Disebut Bakal Calon Bupati, Anas : Saya Tidak Sampai Memikirkan Hal Itu

Pemerintahan
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Adanya informasi yang menyebutkan bahwa Ipuk Fiestiandani akan ikut dalam bursa pencalonan Bupati Banyuwangi periode mendatang, Abdullah Azwar Anas mengaku belum sampai memikirkan hal itu dan lebih memilih mengerjakan berbagai tugas yang ada dengan baik.

“Bagi saya, saat ini membangun Banyuwangi adalah bagian dari tantangan yang terus saya lakukan,” ungkap Bupati Anas.

Bupati Anas meminta masyarakat untuk mencari siapapun yang nantinya bisa melanjutkan program dan inovasi daerah yang sudah ada saat ini, demi kesejahteraan rakyat Banyuwangi.

“Karena inovasi tidak boleh berhenti dan harus terus dilanjutkan,” ungkapnya Bupati Anas.

“Saya berharap, pemimpin Banyuwangi ke depan bisa melanjutkan program yang sudah ada serta terus berinovasi. Karena tantangan ke depan akan berbeda dengan saat ini,” paparnya.

Pasalnya, tantangan saat dirinya mencalonkan sebagai Bupati Banyuwangi pada 10 tahun lalu dinilai berbeda dengan sekarang, baik dari cara pengembangan maupun tantangannya.

“Jika pemikiran pemimpin masih di letakkan seperti 10 tahun yang lalu maka akan terlambat,” tuturnya.

Bupati Anas menjelaskan, saat ini Banyuwangi sudah lebih berkembang di segala bidang di banding daerah lain.

“Sehingga siapapun yang bisa melanjutkan pembangunan Banyuwangi dan lebih berinovasi dari pada saat ini, maka layak untuk didukung,” kata Bupati Anas.

Kembali Bupati Anas menegaskan bahwa dirinya masih belum memikirkan atas kemungkinan istrinya mencalonkan sebagai Bupati Banyuwangi di periode selanjutnya.

Sementara itu, meskipun perhelatan Pemilihan Bupati masih 1 tahun mendatang, namun saat ini sudah banyak bertebaran di media social nama nama yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuwangi periode 2021-2026. Baik dari birokrat maupun dari kader partai politik.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS