Gelar Beduk, Pertamina dan Hiswana Migas Banyuwangi Berbagi Berkah Ramadhan Bright Gas Bersama Anak Yatim

Sosial
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri 1440 H, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V bersinergi dengan Hiswana Migas Banyuwangi menggelar kegiatan Silaturahmi dan berbagi bersama Anak Yatim, yang di kemas dalam acara BErbuka Dengan Usaha mikro dan Komunitas atau BEDUK.

Acara yang digelar di Panti Asuhan YKM Khadijah Banyuwangi, Kamis (16/5/2019) tersebut juga dihadiri oleh Agung Kaharesa Wijaya selaku Sales Executive LPG Rayon VII Pertamina, Komunitas Bakul (Banyuwangi Kuliner), Usaha Kecil Menengah (UKM), Hiswana Migas Besuki, dan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan YKM Khadijah.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka berbagi berkah Ramadhan Bright Gas kepada anak yatim di Banyuwangi,” ungkap Agung.

Selain pemberian santunan berupa uang tunai, alat tulis, dan LPG Bright Gas kepada panti asuhan anak yatim, juga diberikan apresiasi terhadap UMKM pengguna Bright Gas dan apresiasi terhadap komunitas Bakul (Banyuwangi Kuliner) yang telah mendukung penggunaan LPG Non Subsidi Pertamina. 

Dalam kesempatan ini ujar Agung, Pertamina juga mengedukasi kepada pengusaha UKM dan komunitas tersebut agar dapat menularkan kepada UKM dan komunitas lainnya untuk dapat menggunakan produk Bright Gas dalam menjalankan usaha kulinernya, serta mengedukasi masyarakat dengan menyampaikan cara aman menggunakan tabung LPG dalam kehidupan sehari-hari.

Bright Gas merupakan produk LPG Non Subsidi unggulan Pertamina yang memiliki kelebihan dengan adanya teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang dapat menjaga keseimbangan tekanan gas dan mengurangi tekanan gas yang berlebih dan 2x lebih aman dibandingkan dengan tabung LPG lainnya.

Disamping itu agar kualitas LPG lebih terjamin, Bright Gas juga dilengkapi dengan seal cap hologram dan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan,” papar Agung.

Dia menambahkan, adapun Elpiji 3 kg bersubsidi diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, usaha mikro, dan nelayan penerima paket konversi.

Masyarakat yang sudah dalam kategori mampu dihimbau untuk dapat menggunakan LPG non subsidi Pertamina seperti Bright Gas yang juga tersedia di Agen, Outlet, dan Modern Minimarket atau dapat dipesan melalui Pertamina Call Center 135,” pungkas Agung.

Sementara itu, puluhan anak yatim yang menerima santunan dari pertamina tersebut tampak sumringah.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS