Raja Sengon Juga Dilaporkan Dugaan Pengancaman dan UU ITE

Hukum
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Tidak hanya kasus dugaan pencemaran nama baik, Wahyu Widodo alias Raja Sengon juga di laporkan atas dugaan pengancaman dan UU ITE.

Pelaporan Bella, warga Kecamatan Tegaldlimo mulai melebar terhadap pria Tajir Melintir asal Kecamatan Muncar Banyuwangi tersebut. Dan dua laporan terakhir itu sudah di serahkan ke pihak kepolisian pada 17 Januari lalu.

Saat di hubungi melalui sambungan celluler, Pengacara Bella, Eko Sutrisno mengaku melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, namun hal itu tergantung penyidik untuk mendalaminya karena di dalamnya juga terdapat pengancaman dan UU ITE.

Pengancaman itu dilakukan beberapa kali oleh Raja Sengon melalui aplikasi WhatsApp,” ungkap Eko.

Karena tidak digubris, kemudian Raja Sengon menuliskan hal-hal jelek atas nama kliennya. Malah dituduh katanya sebagai muncikari online dan mengunggah informasi yang tidak benar di medsos,” paparnya.

Dan itu sudah di laporkan semuanya.

Sementara itu, pelapor, Bella mengaku shock atas perbuatan yang dilakukan Raja Sengon. Akibat dari tingkah laku Wahyu Widodo tersebut, dirinya merasa malu dan enggan keluar rumah.

 Dan saat di singgung terkait pelaporannya melalui sambungan ponselnya, Bella mempersilahkan untuk menanyakan kepada pengacaranya.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.