Raja Sengon Laporkan Balik Pelapornya Atas Dugaan Pemerasan

Hukum
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Setelah dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, kini Wahyu Widodo alias Raja Sengon melaporkan balik si pelapor atas kasus dugaan pemerasaan dan penggelapan.

Yang di laporkan balik tersebut adalah Bella warga Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi, yang sebelumnya melaporkan laki laki asal Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar tersebut atas dugaan pencemaran nama baik melalui media social Facebook. Dengan menyatakan bahwa Bella sebagai pelaku dan mucikari online di Banyuwangi.

Atas pelaporan itu, Raja Sengon pun sempat diperiksa selama 2 jam lebih oleh penyidikan tindak pidana tertentu (tipidter) Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Banyuwangi.

Kali ini, justru Raja Sengon melaporkan balik Bella ke pihak kepolisian atas dugaan kasus pemerasan dan dugaan penggelapan.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Mawardi, pengacara Raja Sengon mengatakan, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial facebook oleh Bella tersebut, kliennya justru kerap diperas dan dimintai sejumlah uang oleh Bella.

“Klien saya tidak menuruti permintaan itu dan akhirnya diadukan ke pihak kepolisian,” kata Mawardi.

“Klien saya mempunyai sejumlah bukti lengkap. Bahkan saat ini kami juga telah melaporkan balik Bella kepada Satreskrim Polres Banyuwangi atas dugaan penggelapan,” paparnya.

Pengaduan tersebut sudah di kirim ke Polres Banyuwangi pada Januari 2019 lalu. Mawardi menjelaskan, terkait bukti-bukti tersebut akan diberikan saat kliennya nanti diperiksa dan dimintai keterangan.

Yang jelas buktinya lengkap,” ungkapnya.

Menurut Mawardi, pemerasan yang dilakukan Bella terhadap kliennya dilakukan dengan cara menakut-nakuti kliennya dengan foto vulgar antara keduanya. Foto-foto tersebut diambil oleh Bella dari i-cloud milik kliennya. 

Sementara untuk dugaan penggelapan, Mawardi mengatakan ada barang yang dibawa dan digelapkan oleh Bella. 

Melalui perantara, Bella meminta uang Rp 20 juta. Inilah yang membuat klien saya gerah,” kata Mawardi.

“Hubungan antara keduanya itu dulu pernah dekat,” tuturnya.

Namun entah apa penyebabnya, tiba tiba katanya Bella meminta uang dan itu di anggapnya sebagai pemerasan.

Kasus dugaan penggelapan,  ada sesuatu yang dibawa Bella hingga saat ini,” pungkas Mawardi.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.