Rayakan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73, Polisi di Banyuwangi Sinergi dengan TNI

Hukum
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - HUT Bhayangkara ke 73 tahun di Banyuwangi di rayakan penuh sinergitas antara Polri dan TNI.

Mestinya, perayaan HUT Bhayangkara ini di laksanakan pada 1 Juli di setiap tahunnya. Namun Polres Banyuwangi memilih merayakan pada Rabu (10/7/2019) dengan menggelar tasyakuran bersama aparat TNI di koramil Rogojampi.

Kabag Sumda Polres Banyuwangi, Kompol Toha Choiri mengatakan, pada perayaan HUT Bhayangkara tahun ini di rayakan Polres Banyuwangi dengan tidak di gelar upacara, namun lebih memilih untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan TNI.

“Seperti amanat yang di sampaikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian dan sudah saya bacakan saat membuka tasyakuran tadi,” ungkap Kompol Toha.

“Untuk di intern kepolisian di harapkan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya pelayanan public,” ujarnya.

Dan ke depan, amanat ini gencar dilaksanakan kepolisian dengan bersinergi bersama TNI.

Sementara itu, dalam kegiatan tasyakuran ini di hadiri oleh seluruh perwira dan kapolsek pada jajaran Polres Banyuwangi.

Meski di area koramil Rogojampi sempat di guyur hujan, namun mereka tampak gembira menikmati setiap tahapan acara.

Untuk Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi sendiri tidak hadir karena ada tugas di luar kota yang tidak bisa di tinggalkan.

 

 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS