Dua Sepeda Motor Kecelakaan, Balita Mengalami Patah Tulang

Kondisi Sepeda Motor yang kecelakaan

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Sebanyak 4 korban warga Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi yang salah satunya adalah balita, mengalami luka cukup parah akibat sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan.

Tepatnya terjadi di kawasan Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, di selatan toko Anisa masuk Dusun Curahuser RT 02 RW 01 mDesa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Sementara, dua kendaraan yang mengalami kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Beat Putih bernopol P 6567 UD dengan Sepeda Motor Beat Hitam bernopol P 6801 XE.

Kanit Laka Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, sepeda motor Beat putih yang di kendarai Agus (29) warga Dusun Alas Malang RT 03 RW 03 Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo melaju dari arah Utara ke Selatan dengan membonceng istrinya, Vera (24) dan anaknya yang masih berusia 3,5 tahun, Muhammad Ramdan.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut menyalip bus yang ada di depannya,” ujar Kanit Laka.

Bersamaan dengan itu kata Iptu Ardhi, melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat hitam yang di kendarai Lina (23) warga Dusun Badolan Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo.

“Di duga karena jaraknya sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” tutur Iptu Ardhi.

Akibatnya, Lina mengalami patah pada bagian pangkal hidung dan luka terbuka pada bagian lutu kirinya. Sedangkan Agus mengalami pendarahan di kepala serta luka robek pada bagian wajahnya. Serta istrinya, Vera mengalami luka lecet pada jari kanan dan anaknya yang masih balita mengalami patah tulang pada tangan kanannya.

Iptu Ardhi mengaku, seluruh korban di larikan ke Puskesmas Bajulmati lalu di rujuk ke RSUD Blambangan Banyuwangi, guna di lakukan penanganan medis.

“Dari hasil olah TKP sementara kepolisian, peristiwa kecelakaan ini di duga diakibatkan karena kelalaian pengemudi sepeda motor Honda Beat Putih yang berusaha menyalip kendaraan di depannya,” papar Kanit Laka.

Sementara itu, setelah di evakuasi, kedua kendaraan tersebut di amankan di kantor Laka Polres Banyuwangi.

 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.