Warga Wongsorejo Ditemukan Meninggal Diarea LCM Ketapang

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Seorang duda asal Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi di temukan meninggal dunia di area perkampungan sekitaran Dermaga LCM Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Korban diketahui bernama Slamet (45) warga Dusun Alasmalang Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo.

Jenazahnya tergeletak di lorong atau gang perkampungan di kawasan Dermaga LCM masuk Dusun Krajan RT 01 RW 10 Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Banyuwangi pada Minggu malam (10/2) sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolsek KP3 Tanjung Wangi Banyuwangi, AKP Idham Kholid mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara dan olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

“Dari keterangan beberapa saksi mata, korban datang bersama temannya di perkampungan itu tanpa diketahui tujuan yang pasti. Tiba tiba korban pamit ke kamar kecil sedangkan temannya menunggu di area dermaga LCM,” papar Kapolsek.

Dia menjelaskan, selang beberapa lama terdengar kabar bahwa ditemukan orang meninggal dunia di lorong perkampungan warga LCM, yang ternyata adalah korban.

Selanjutnya, jenazah korban di larikan ke kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi guna di lakukan pemeriksaan luar.

“Menurut keterangan keluarganya, selama ini korban mempunyai riwayat sakit vertigo dan darah tinggi,” kata Kapolsek.

Dalam kesehariannya, korban tinggal bersama kakak dan adiknya karena dia sudah lama bercerai dengan istrinya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar tim medis itulah, pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan sehingga di duga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh.

“Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dengan di buktikan surat pernyataan dari mereka,” tutur Kapolsek.

Saat di konfirmasi mengenai keberadaan korban di area perkampungan dermaga LCM tersebut yang di duga untuk bersama para wanita penghibur, Kapolsek mengaku tidak mengetahuinya.

“Karena dari pengakuan temannya, mereka hanya main main saja di lokasi itu,” pungkas Kapolsek.

 

 

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS