Tercebur Sumur, Warga Wongsorejo Meninggal Dunia

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Seorang laki laki warga Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi meninggal dunai setelah tercebur ke dalam sumur saat memperbaiki mesin diesel yang rusak.

Korban diketahui bernama Surahmat (40) bertempat tinggal di Dusun Alasmalang RT 02 RW 02 Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo.

Saat itu pada Selasa (12/03) sekira pukul 09.30 WIB, korban berniat memperbaiki mesin diesel yang sedang rusak, yang ada di dalam sumur torap miliknya. Selanjutnya, dengan inisiatif sendiri, korban menaiki atap rumah sumur untuk melepas asbes agar sumur terlihat lebih terang.

Kapolsek Wongsorejo Banyuwangi, AKP Kusmin mengatakan, setelah berhasil melepaskan asbes, korban pun hendak turun. Namun naas, dia justru terpeleset hingga terjatuh ke dalam sumur.

“Mendapati kondisi ini, korban berteriak meminta tolong hingga akhirnya sejumlah warga setempat melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban dari dalam sumur,” papar Kapolsek.

Dia menjelaskan, setelah berhasil dilakukan pertolongan, warga itu pun membawa korban yang saat itu masih dalam kondisi hidup ke Puskesmas Wongsorejo guna di lakukan penanganan medis.

“Namun pada saat dalam perjalanan itulah, korban meninggal dunia karena diduga mengalami luka yang cukup parah,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis, pada betis kiri korban terdapat luka robek sepanjan 2 cm dan kepala atas sepanjang 3 cm di duga akibat benturan dengan benda keras.

“Pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan, sehingga kematian korban ini di duga kuat karena kelalaian diri sendiri,” pungkas Kapolsek.

Selanjutnya, pihak kepolisian berniat melakukan otopsi jenazah korban di RSUD Blambangan Banyuwangi. Namun rupanya, istri korban tidak bersedia dengan alasan sudah menerima kematian suaminya sebagai suatu musibah.

Bahkan, hal ini di perkuat dengan surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak manapun.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.