Sepeda Motor Yang Ditumpanginya Tersenggol Bus, Hal Mengejutkan Terjadi Pada Perempuan ini.

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Perempuan asal Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Banyuwangi meninggal dunia terlindas bus, setelah sepeda motor yang ditumpanginya tersenggol bus tersebut dikawasan Kecamatan Wongsorejo.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Wongsorejo masuk Dusun Krajan RT 01 RW 06 Desa Wongsorejo, pada Kamis siang (11/04/2019) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Wongsorejo Banyuwangi, AKP Kusmin mengatakan, menurut keterangan saksi mata, korban Dina Sulistia (20) yang merupakan warga Dusun Selogiri Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro tersebut di bonceng oleh suaminya, Fathur Rohman (23) warga Dusun Krajan RT 06 RW 06 Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo, dengan mengendarai sepeda motor Vixion bernopol P 3831 ZD melaju dari arah selatan ke utara.

“Dari arah yang bersamaan juga melaju bus Lorena bernopol B 7366 RU yang di kemudikan Asrofil (57) warga Dusun Tugu Bancang RT 22 RW 09 Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek,” ujar Kapolsek.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor itu hendak menyeberang ke kantor Kecamatan Wongsorejo,” imbuhnya.

Dan diduga karena bersenggolan dengan bus tersebut, sepeda motor itu pun terjatuh. Sedangkan korban Dina Sulistia terlempar dari sepeda motor hingga dibawah ban Bus Lorena tersebut. Yang menyebabkan kepala korban terlindas dan meninggal dunia di TKP.

“Mendapati peristiwa ini, puluhan warga membantu mengevakuasi jenazah korban dan di bawa ke Puskesmas Wongsorejo. Selanjutnya, oleh pihak keluarga dibawa pulang untuk di semayamkan di rumah duka,” papar Kapolsek.

Sementara korban Fathur Rohman hanya mengalami luka lecet pada kaki kiri dan tangan kirinya.

Selanjutnya, bus Lorena beserta sopirnya di amankan di Unit Laka Polres Banyuwangi guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS