Tanggapi Aksi 22 Mei di Jakarta, Ustaz Yusuf Mansur : Semoga Berlangsung Damai

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Ustaz Yusuf Mansur berdoa dan berharap agar kegiatan aksi gerakan kedaulatan rakyat di Jakarta 22 Mei berlangsung damai. Juga tidak terjadi hal-hal negatif seperti yang terjadi beberapa tahun lalu.

Ustaz Yusuf Mansur berharap kegiatan itu hanyalah aksi demonstrasi yang menyejukkan. 

Hal itu di ungkapan oleh Ustaz Yusuf Mansur saat berkunjung ke Banyuwangi.

Saya meminta masyarakat, para ulama dan pemangku kebijakan di pemerintah untuk saling mendoakan. Agar kegiatan aksi gerakan kedaulatan rakyat di Jakarta 22 Mei berjalan lancar,” papar Ustaz Yusuf Mansur.

Menurutnya, aksi gerakan kedaulatan rakyat di Jakarta 22 Mei tersebut, merupakan hak warga negara yang dilindungi oleh undang-undang.

Saya sangat menghormati para pihak yang menyalurkan aspirasi itu. Saya berdoa agar aspirasi bisa tersampaikan dengan baik dan tidak ada aksi yang tidak diinginkan. Intinya semua saling doa dan mendoakan,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, sejumlah massa pro-Prabowo Subianto akan menggelar aksi damai untuk meminta KPU mendiskualifikasi capres petahana Joko Widodo. Aksi damai ini akan dimulai pada 20 hingga 22 Mei mendatang.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS