Kecelakaan di Jalan Nasional, Warga Alasbuluh Meninggal Dunia di TKP

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Terjadi kecelakaan di jalan Nasional di kawasan Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi antara Kendaraan Pick Up dengan Truck Box, yang mengakibatkan salah satu sopir meninggal dunia di TKP.

Tepatnya terjadi di jalan raya Banyuwangi-Situbondo, depan kantor Kecamatan Wongsorejo, pada Rabu dini hari (12/6/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Dari hasil olah TKP sementara kepolisian, kendaraan Truck Box bernopol S 8068 UZ yang di kemudikan Suwandi (36) warga Dusun Ngumpul RT 03 RW 03 Desa Ngumpul Kecamatan Jogorot Kabupaten Jombang, melaju dari selatan ke utara atau dari arah Bali hendak menuju ke Jombang, dengan kendaraan dalam kondisi kosong tanpa muatan.

Kanit Laka Polres Banyuwangi Iptu Ardi Bhita Kumala mengatakan, bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan utara ke selatan melaju kendaraan Pick Up bernopol P 9357 ZQ yang di kemudikan oleh Samawi (28) warga Dusun Krajan RT 19 RW 02 Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, tiba tiba kendaraan Pick Up itu oleng ke kanan di duga si sopir mengantuk sehingga berada di jalur kendaraan Truck Box,” ujar Iptu Ardi.

Kanit Laka mengaku, karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengemudi tidak bisa menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut hingga kendaraan Pick Up terguling, di duga akibat kecepatan Truck Box cukup kencang.

Dalam peristiwa ini, sopir Pick Up, Samawi meninggal dunia di lokasi dengan mengalami beberapa luka cukup parah pada tubuhnya. Sementara kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

“Kami masih terus mendalami kasus ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata yang melihat kejadian itu, sekaligus mengumpulkan bukti bukti sebagai penguat,” papar Kanit Laka.

Pasalnya, dari olah TKP kepolisian, di dapati kendaraan Truck Box terlalu mengambil jarak ke tengah sehingga memakan jalur dari kendaraan Pick Up.

Setelah berhasil di evakuasi, kedua kendaraan tersebut di amankan di bagian unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi.

Sementara, untuk sopir Truck Box juga dimintai keterangan guna mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan maut itu.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS