Kecelakaan Antar Sepeda Motor, Kakek di Wongsorejo Meninggal di TKP

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Terjadi kecelakaan kendaraan bermotor di jalan nasional di kawasan Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, yang mengakibatkan seorang kakek warga setempat meninggal dunia di TKP.

Tepatnya terjadi di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi-Situbondo, depan bengkel Pribadi Motor masuk Dusun Krajan Desa Bengkak.

Menurut keterangan saksi mata, ada kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun bernopol P 5671 ZW yang di kendarai Atma (70) warga Dusun Posumur RT 01 RW 06 Desa Bengkak melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di TKP berbelok ke kanan atau ke barat.

Kanit Laka Polres Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, saat itu, secara bersamaan melaju sepeda motor Yamaha R15 yang di kemudikan Imam Baidowi (31) warga Dusun Sampangan RT 01 RW 02 Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar, dengan kecepatan sedang.

“Di duga karena jarak yang sudah dekat, sehingga kedua kendaraan itu tidak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ungkap Iptu Ardhi.

“Akibat peristiwa ini, korban Atma mengalami telapak tangan kirinya lepas serta kelopak mata kanan dan bahu kanan sobek serta kepala belakangnya pecah. Yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,” paparnya.

Sedangkan Imam Baidowi mengalami luka pada telinganya mengeluarkan darah dan tangan kirinya lecet.

Setelah di evakuasi warga, kedua korban di larikan ke puskesmas Wongsorejo guna dilakukan penanganan medis.

Iptu Ardhi menambahkan, dari hasil olah TKP sementara kepolisian, peristiwa ini terjadi diakibatkan karena kekurang hati hatian pengendara sepeda motor Suzuki Shogun.

“Sedangkan sarana jalan raya dalam kondisi beraspal baik dan lurus,” pungkas Kanit Laka.

Sementara itu, jenazah korban langsung di semayamkan di rumah duka setelah dilakukan pemeriksaan medis. Sedangkan korban Imam Baidowi masih mendapat perawatan karena lukanya dinilai cukup parah.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS