Kakek di Bulusan Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Lokasi korban tertabrak kereta api, Rabu (17/10)

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Diduga mengalami gangguan dalam pendengarannya, seorang kakek asal Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro Banyuwangi meninggal dunia tertabrak kereta api, Rabu (17/10).

Korban diketahui bernama Mas’ud (70) yang bertempat tinggal di kawasan Lingkungan Kampung Baru.

Dia tertabrak Kereta Api Probowangi jurusan Surabaya-Banyuwangi di perlintasan rel di KM 16+7, tidak jauh dari rumahnya. Akibat peristiwa ini, kondisi korban sangat mengenaskan. Dia mengalami geger otak berat serta patah tulang pada kedua tangan dan kakinya.

Menurut keterangan saksi mata, Hamawi, di duga korban melewati rel kereta api dari arah timur ke barat dengan mengendarai sepeda motornya. Sementara dari arah selatan ke utara, melaju kereta api Probowangi yang hendak menuju ke Stasiun Banyuwangi Baru sebagai stasiun akhir.

“Di duga karena tidak mendengar adanya suara kereta api, korban tetap memaksa menyeberang rel,” kata Hamawi.

Akibatnya, sepeda motor korban tersebut tertabrak hingga terseret sejauh 1 kilometer lebih ke arah utara.

“Tubuh korban terpental ke timur dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan kopiah hitam yang di pakainya terpental ke arah barat,” papar Hamawi.

Mendapati peristiwa ini, masinis sempat menghentikan laju kereta api untuk melihat kondisi korban. Selanjutnya, jenazah korban di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna di lakukan otopsi luar.

Pasca terjadi peristiwa naas ini, sejumlah anggota lalu lintas Polres Banyuwangi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Bahkan, puluhan warga memadati area lokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi jenazah korban.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS