Di Pantai Boom Bakal Dilengkapi Driving Range

Bupati Anas bertemu Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung

Peristiwa
Typography

radiovisfm.com, Banyuwangi - Selain sedang di bangun Marina dan Pelabuhan Yacht, fasilitas di pantai Boom yang merupakan wisata bahari di pusat kota Banyuwangi bakal di lengkapi dengan Driving Range untuk golf.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung, saat bertemu dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Banyuwangi, Rabu malam (28/11).

“Selain marina dan pelabuhan yacht yang terus genjot pembangunannya, Boom juga bakal dilengkapi dengan driving range,” ungkap Doso.

Driving Range merupakan area berlatih untuk pegolf amatir. Doso optimistis dengan adanya fasilitas ini akan semakin menggenjot pariwisata di Banyuwangi.

“Panorama selat Bali bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta golf untuk bisa merasakan drive di pantai Boom,” kata Doso.

Eks Dirut Pelindo IV tersebut menargetkan, Desember mendatang telah dimulai proses pembangunannya.

“Investornya sudah ada, tinggal mematangkan desain,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Anas menyambut positif gagasan dari Dirut Pelindo III tersebut.

“Dengan adanya lapangan itu, bakal memberikan opsi baru bagi wisatawan yang akan berlibur ke Banyuwangi,” tutur Bupati Anas.

Menurutnya, ini akan menambah amenitas di Banyuwangi. Wisatawan minat khusus, seperti pecinta olahraga, bisa mendapatkan pilihan baru untuk menghabiskan liburannya di Banyuwangi.

“Apalagi, bulan depan akan dibuka penerbangan langsung Kuala Lunpur dari Banyuwangi, tentunya amenitas kelas internasional ini menjadi destinasi baru bagi wisatawan,” papar Bupati Anas.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.