04 - Meghan Trainor - No

Meghan Trainor telah mempersiapkan sebuah single baru. Berjudul ‘NO’, ia merupakan yang pertama dari album keduanya yang berjudul “Thank You”. Tapi tampaknya Trainor ingin menghadirkan yang berbeda dengan single barunya ini.

Kita selama ini mengenal dirinya sebagai penyenandung lagu-lagu doo-woop atau pop-soul yang kental dengan nuansa retro. Namun dalam “NO”, jangan harapkan sebuah sekuel dari mega hitsnya, ‘All About That Bass’. Memang masih ada nuansa retro, tapi dalam semangat pop RnB ala 90-an, yang tampaknya terpengaruh oleh gaya The Neptunes.

“NO” ditulis oleh Trainor bersama dengan Eric Frederic dan Jacob Kasher Hindlin dan dirilis secara digital sekaligus sebagai instan grat untuk dibukanya pre-order album “Thank You”, pada tanggal 4 Maret kemarin.

Sedang album “Thank You” sendiri akan dirilis pada tanggal 13 Mei oleh Epic Records. Trainor mengatakan pada Billboard jika album ini akan banyak menghadirkan lagu-lagu bercorak dansa, karena meskipun ia jarang clubbing, namun ia senang berdansa.

Trainor juga menyebutkan jika albumnya akan pendapat pengaruh Karibia. “Also there’s some of my Caribbean influences on this album, which I’m very excited about,” katanya. “Since I was seven, my Trinidadian uncle came into our family — he married my aunt — and I’ve been listening to Caribbean music. I love Soca, this amazing genre that’s calypso and Caribbean influenced. It makes you feel good and it’s not on the radio as much over here as I want it to be. So I want to bring a bit over…. I’m trying to show all the genres that Meghan Trainor can do as a songwriter.”

Add comment


Security code
Refresh