01 - MLTR - We Share The Night

Di sepanjang 27 tahun karir mereka, Michael Learns To Rock telah telah menjual lebih dari 11 juta album di seluruh dunia, dan mereka meraih sukses besar terutama di Asia, dengan hits singlenya seperti “The Actor”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Michael Learns To Rock kembali akan merilis album barunya, dan MLTR berencana untuk merilis satu persatu lagu barunya itu dalam 12 bulan kedepan. Setelah akhir tahun lalu merilis single “I’ll Wait For You”, kini MLTR kembali merilis single kedua dari album barunya ini, yaitu “We Shared The Night”.

Berikut ini ungkapan Jascha Richter, sang vokalis dan penulis lagu mengenai lagu baru, “We Shared the Night”: “Kami telah cukup sering berkeliling mengunjungi Asia beberapa bulan belakangan ini, tampil untuk fans-fans kami di Singapore, Malaysia, Indonesia, Vietnam & the Filipina. Selama acara ini, kami telah menyaksikan pencurahan besar cinta dan dukungan dari fans kami, yang terus mendukung kami selama 25 tahun ini. Kami semua tumbuh bersama-sama. Selama perjalanan ini, kami telah mencoba untuk singgah ke banyak tempat dan tampil untuk fans kami, walau masih ada beberapa tempat yang belum sempat kami kunjungi. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Anda, dan kami pasti akan segera datang dan tampil untuk Anda. Ini menginspirasi saya untuk menulis lagu baru, dan dengan bantuan seorang teman, kami menulis “I’ll Wait For You”. Bersama mitra kami Warner Music di Asia, kami merilis single ini pada 6 November 2015. Kami juga sudah merekam musik video untuk single ini di lokasi khusus, dan kami persembahkannya bagi fans kami. ”

“Perjalanan di Asia belakangan ini memberi kami banyak waktu untuk menulis, terutama pada penerbangan jarak jauh, hari libur, dan jet lag. Satu lagu mengarah ke yang lain, dan hal berikutnya yang kami tahu, kami memiliki 4 lagu baru yang tak sabar ingin kami bagikan dengan fans kami.”

Mikkel Lentz sang gitaris menambahkan, “Kami sangat gembira dapat menghasilkan lagu-lagu baru untuk fans kami, untuk memberikan mereka musik-musik Michael Learns To Rock yang mereka cintai. Tidak ada yang lebih membahagiakan kami dibanding menampilkan lagu-lagu baru ini live di hadapan audiens yang juga ikut bernyanyi bersama kami. Kami merasa sangat beruntung memiliki fans yang mendukung apa yang kami cintai, yaitu menciptakan musik dan tampil untuk mereka di Asia. Kami tak bisa menginginkan yang lebih dari itu.”

Add comment


Security code
Refresh