Pemakai Narkoba Sembunyikan Sabu Di Jok Sepeda, Di Tangkap Polisi

Lelaki yang mengaku bekerja sebagai pedagang ditengarai baru pulang dari kawasan Cluring yang berjarak kurang lebih 30 KM dari lokasi penangkapan.



Ilex Vis - Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi menangkap seorang pemakai narkoba. Dia adalah Hadirin (49), di tangkap pada Kamis malam (18/5) sekitar pukul 21.15 WIB di jalan raya Desa Labanasem, Kecamatan Kabat.

Warga Dusun Kopen Laban, Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat ini diringkus petugas atas dugaan kepemilikan narkoba. Hadirin dihentikan polisi anti penyalahgunaan obat dan narkotika saat mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol P 3904 YI ketika melaju dari arah Rogojampi menuju kediamannya di Desa Macan Putih.

Malam itu, lelaki yang mengaku bekerja sebagai pedagang ditengarai baru pulang dari kawasan Cluring yang berjarak kurang lebih 30 KM dari lokasi penangkapan.

Dijelaskan oleh Kasatnarkoba AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, kepergian Hadirin ke wilayah Cluring dalam rangka transaksi narkoba. Sangkaan itu dikuatkan dengan bukti 1,22 gram sabu-sabu yang ditemukan aparat dikala menggelar penggeledahan pada tubuh serta kendaraannya.

“Kami juga mengamankan 1 unit ponsel yang di gunakan tersangka berkomunikasi serta sepeda motor Yamaha Mio yang digunakan sebagai alat transportasi sewaktu menggelar transaksi,” ujar AKP Ambuka.

Seperti modus pengedar narkoba lain, tersangka Hadirin mengaku tidak mengenali identitas pemasok SS yang baru saja menggelar transaksi bersamanya.

“Petugas sedang mendalami sejauh mana kebenaran keterangan itu,” pungkasnya.

Add comment


Security code
Refresh