GIANYAR, KOMPAS.com - Cedera cukup serius tampaknya dialami kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra, seusai mengalami benturan dengan pemain Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (4/8/2018). 

Jandia Eka Putra harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans seusai mengalami benturan dengan penyerang Bali United pada menit ke-73 pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018. 

Kiper PSIS Semarang ini mencoba mengantisipasi bola umpan Nick van der Velden ke striker anyar tuan rumah, Melvin Platje. Namun, Jandia bertabrakan dengan Melvin Platje dan salah jatuh.

Jandia pun kesulitan bangun setelah jatuh dan tim medis langsung menolong sang penjaga gawang. Bola yang coba diantisipasi Jandia juga masuk ke gawangnya dan jadi gol kedua Bali United.

Menurut pantauan BolaSport.com yang meliput langsung ke stadion, mantan kiper Semen Padang itu diangkut mobil ambulans setelah sempat tak sadar sekitar dua menit. Jandia pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dijelaskan Media Officer PSIS, Muhammad Prianto, kondisi Jandia Eka membaik dan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

"Jatuhnya itu kena kepala bagian belakang. Kondisinya enggak ada apa-apa, cuma pusing saja. Ini sudah boleh pulang kok," kata Muhammad Prianto kepada BolaSport.com.

Gol Platje itu juga menutup laga dengan kemenangan 2-0 Bali United. Sebelum gol Melvin Platje, Fadil Sausu membuat tuan rumah unggul pada menit ke-28.

More Articles ...

Page 1 of 2