menu Home chevron_right
Banyuwangi

Kembali Maju Pilkada Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Sudah Dapat Rekom 2 Parpol

Ilex | 25 April 2024

radiovisfm.com – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengaku sudah mendapat rekom dari Partai Golkar dan PDI Perjuangan untuk maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi mendatang.

Seperti diketahui, Ipuk Fiestiandani yang merupakan istri dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas tersebut merupakan kader PDI Perjuangan.

“Saya terus melakukan komunikasi dengan banyak pihak salah satunya adalah partai-partai politik. Termasuk berkomunikasi di tingkat DPP dan daerah. Iya, saya sudah dapat rekom dari partai Golkar dan PDI Perjuangan,” ujar Ipuk.

Ia berharap semuanya dimudahkan untuk bisa maju kembali dalam perhelatan Pilkada Banyuwangi mendatang. Sehingga bisa meneruskan berbagai program yang masih menjadi pekerjaan rumah untuk dituntaskan.

“Karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, yang muaranya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi,” tutur Ipuk.

Meski telah mendapatkan rekom, namun Ipuk menyatakan bahwa dirinya belum mengambil formulir maupun melakukan pendaftaran.

“Iya masih belum ambil formulir pendaftaran. Saya terus menjaring komunikasi dengan banyak pihak untuk mengetahui keinginan mereka, diantaranya adalah partai politik,” paparnya.

Seperti diketahui, menjelang perhelatan Pilkada Banyuwangi, sejumlah nama sudah mulai bermunculan untuk siap bertarung.

Sebut saja Sumail Abdullah. Kader Gerindra tersebut sudah mengirim utusannya mengambil formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan dan PKB. Sumail Abdullah sendiri saat ini telah terpilih kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI kemarin.

Sementara lainnya masih muncul di banner-banner berupa bentuk ucapan Selamat Idul Fitri. Salah satunya adalah Ratna Ani Lestari, mantan bupati Banyuwangi periode 2005-2010 yang disebut-sebut akan kembali maju dalam Pilkada Banyuwangi mendatang.

Sementara itu, ada sejumlah nama yang digadang-gadang akan mendampingi Ipuk Fiestiandani pada perhelatan Pilkada Banyuwangi kali ini. Salah satunya adalah Guntur Priambodo, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PU Pengairan.

Namun informasi yang berseliweran di media sosial tersebut tentu akan semakin berkembang hingga menjelang akhir pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Banyuwangi pada 31 Mei 2024 mendatang.

Written by Ilex

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply






  • play_circle_filled

    Radio VIS FM Banyuwangi
    Radio VIS FM

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play