menu Home chevron_right
Banyuwangi

Lepas Sambut Dandim 0825 Banyuwangi : Bersama Bersinergi Bangun Banyuwangi

Ilex | 4 Mei 2024

radiovisfm.com – Acara tradisi lepas sambut Dandim 0825/Banyuwangi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dilaksanakan di Gedung Tua Pantai Marina Boom Banyuwangi, Jum’at (03/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan serta Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Hafidz.

Juga Opsla Danpuslatpurmar VII Lampon, Letkol Mar M Sidiq Rochollah dan perwakilan dari Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi.
Dihadiri pula Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi, Muhammad Pandji Santoso, anggota DPR RI Sumail Abdullah dan Sony.

Dalam sambutannya, Dandim 0825 Banyuwangi lama, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan menyampaikan bahwa acara lepas sambut Dandim baru dan lama yang diselenggarakan oleh Kodim 0825/Banyuwangi merupakan salah satu tradisi satuan yang biasa dilakukan disatuan-satuan lingkungan TNI sebagai bentuk penghormatan terhadap pimpinan personel TNI yang telah dan akan melaksanakan tugas disatuan yang dipimpinnya.

“Tradisi Satuan dilakukan sebagai bentuk kebanggaan prajurit TNI terhadap satuan guna membentuk jiwa korsa yang kuat dan berintegritas,” ujarnya.

“Tradisi Satuan juga bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara sesama Prajurit,” kata Letkol Eko.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan selamat kepada Letkol Kav Eko Julianto Ramadan atas jabatan barunya sebagai Pabandya-4 Bin Baksos Dan Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad.

“Selamat datang kepada Letkol Arh Joko Sukoyo sebagai Dandim 0825/Banyuwangi yang baru. Semoga ke depan semua tetap bersinergi membangun Banyuwangi menjadi lebih maju,” ungkap Bupati Ipuk.

Sementara, Letkol Arh Joko Sukoyo sebagai Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim yang lama yang sudah menyiapkan acara ini dengan meriah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Banyuwangi yang berkenan hadir dalam acara ini. Semoga kedepan kita dapat bersinergi memajukan Kabupaten Banyuwangi yang lebih maju,” pungkas Letkol Joko.

Written by Ilex

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply






  • play_circle_filled

    Radio VIS FM Banyuwangi
    Radio VIS FM

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play