Neno Warsiman Perjuangkan Pendidikan dan Makan Siang Gratis

By farizkurnia 18 Jan 2024, 17:32:36 WIB Politik
Neno Warsiman Perjuangkan Pendidikan dan Makan Siang Gratis

Keterangan Gambar : Neno Warisman di Desa Kumbangsari , Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.


SITUBONDO - Pendidikan untuk kesejahteraan rakyat adalah program besar yang dibawa oleh Titi Widoretno Warisman Caleg Partai Gelora Indonesia dapil Jawa Timur 3, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Program tersebut dia sampaikan ketika berkampanye di Desa Kumbangsari , Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada Kamis (18/4/23).

Di desa yang didominasi oleh petani tersebut caleg yang akrab dipanggil Bunda Neno Warisman ini mengatakan pihaknya akan mengawal pendidikan yang gratis dan bebas pungli. ”Makan siang gratis untuk anak sekolah dari pemerintah juga akan sangat membantu karena akan meringankan perekonomian rumah tangga juga mencegah gizi buruk maupun stunting,” ungkap Bunda Neno. 

Dalam orasinya simpatisan dan relawan diberikan pemahaman pentingnya pendidikan keberbakatan yang akan diusung menjadi sebuah  program nyata untuk masyarakat. "Pentingnya mengetahui bakat tiap anak dan memberikan akses pendidikan yang mudah gratis namun berkualitas hingga jenjang tertinggi akan menjadikan rakyat sejahtera dan Indonesia menjadi negara superpower," ujar aktris kenamaan di era 80 dan 90 an ini.

Baca Lainnya :

Dalam penutupnya kampanye tersebut Bunda Neno berfoto bersama para pendukung dan simpatisan Partai Gelora Indonesia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment