Pelaku Video Mesum 43 Detik Belum Terungkap

By ILEX VIS 31 Okt 2023, 19:11:43 WIB Banyuwangi
Pelaku Video Mesum 43 Detik Belum Terungkap

radiovisfm.com - Kepolisian melakukan pengembangan penyidikan secara maraton untuk mengungkap identitas pasangan muda mudi pemeran video asusila yang dilakukan di sebuah pemakaman di Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 43 detik itu tampak terlihat dua sejoli terekam kamera ponsel warga sedang berhubungan layaknya pasangan suami istri tanpa busana, di area pemakaman milik warga tionghoa.

Baca Lainnya :

Diduga kuat, lokasi perbuatan tak senonoh itu dilakukan di pemakaman di kawasan Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Video ini pun viral beredar luas di masyarakat melalui media sosial dan mendapatkan beragam komentar dari warga. Sebagian besar, warga menyayangkan aksi tak senonoh itu bisa dilakukan di sebuah pemakaman.

Dalam video ini, terlihat perekam bersembunyi dibalik tembok makam untuk mengabadikan aksi tak senonoh tersebut. Kemudian perekam berlari dengan mengendap-endap bermaksud melaporkan apa yang dilihatnya kepada warga lainnya.

Namun sayang, saat warga hendak melakukan penangkapan, dua sejoli yang bertindak mesum itu sudah tidak berada di lokasi.

Kapolsek Genteng, Banyuwangi, Kompol Agung Setyo Budi melalui Kanit Reskrim Polsek Genteng, Banyuwangi, Ipda Agus Purnomo membenarkan bahwa video asusila ini dilakukan pasangan sejoli di tempat pemakaman Tionghoa di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

“Itu terlihat dari kesamaan lokasi antara di video dengan di area pemakamanan Tionghoa. Sampai sekarang kami terus lakukan penyelidikan terkait video mesum yang meresahkan masyarakat itu,” papar Ipda Agus.

Sementara itu, Fahmi Anang, salah satu warga sekitar pemakaman mengaku tidak mengetahui adanya perbuatan asusila yang dilakukan di area pemakaman.

“Saya baru tahu viralnya tempat pemakaman di jadikan tempat mesum oleh oknum tak bertanggung jawab itu dari media sosial,” ungkap Fahmi.

Dari hasil olah TKP sementara, kepolisian tidak menemukan satupun barang bukti sebagai petunjuk di lokasi, untuk mengungkap identitas dua sejoli mesum tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment